Rabu, 02 Januari 2013

Back To School

Bismillahirrahmanirrahim..



Hari ini hari pertama Azura memulai semester 2 di kelas 3 MTS, sebenarnya sih males karena masih pengen liburan, tapi kangen juga sama temen-temen, sama kelas, sama pelajarannya, dan guru-gurunya yang seru.. misalnya aja ust. Daniel guru B. Arab, beliau orangnya asyik, seru, ngajarnya enak, pelajarannya mudah dan perhatian sama murid-muridnya..  beliau juga salah satu motivator buat kelas 3 C..
Walaupun hari ini masuk sekolah, tapi tidak langsung masuk ke pelajaran sih, selain karena jadwalnya masih belum tetap, juga karena kita butuh adaptasi sebelum belajar, motivas-motivasi, yah pokoknya pemanasan dulu deh.. hari ini ada 4 pelajaran, yaitu :
1. Muthola'ah, ini pelajaran yang menurutku cukup sulit, habisnya buku paketnya isinya B. Arab semua dan banyak sya'ir arabnya gitu deh..  hari ini ustadz yang mengajar selaku kepala sekolah MTS, memberi kita motivas-motivasi karena kita sudah kelas 3, sudah mau UN, tapi pelajaran mothola'ah ini juga sempat mengambil 1 judul pelajaran juga sih.. 
2. Fiqih, ini pelajaran yang agak mudah, yah walaupun kitabnya arab gundul, tapi seru pelajarannya, banyak hukum-hukum dalam islam, pelajaran fiqih hari ini ga ada pemanasannya, langsung masuk pelajaran dan mengambil 1 bab..
3. IPA, hmm.. ipa kali ini tidak begitu seru, soalnya gurunya ganti sih.. tadi kita belajar mengenai medan magnet (kalau ga salah..)
3. B. Inggris, nah.. ini dia pelajaran yang kita (kelas 9) tunggu-tunggu.. soalnya jam pelajaran kali ini buat nonton bersama, dulu gurunya pernah menjanjikan kita nonton setelah liburan. He, kita gak bosan-bosan nonton nih, padahal waktu liburan sudah dipuas-puasin, sebenarnya sih ustadzah-nya lupa, tapi kita-kita pada nagih.. biasa kelas 9 mah, kalau gurunya janji ulangan, ga pernah ditagih.. tapi kalau soal nonton atau permainan (cerdas-cermat) selalu ditagih melulu.. gak pada lupa..
Yah.. pokoknya tadi kita nonton film 'The Journey 2'. hmm.. lumayan seru sih, tapi Azura dah pernah nonton di rumah walaupun ga urut.. nah tadi di kelas temen-temen pada heboh deh.. kalau ada bagian yang menegangkan gitu, pasti pada teriak-teriak..  para pemainnya juga seru, semuanya memiliki sifat tersendiri..



Walaupun pemain perempuan-nya bajunya gak ketutup gitu, nggak pada heboh sih.. ya kita tau lah gimana keadaan di luar sana, apalagi di luar negri..
Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki, namanya Sean, dia itu punya warisan surat-surat dari kakeknya yang berisi kode-kode tentang pulau misterius tempat tinggal kakeknya, dia-pun berhasil memecahkan kode itu bersama ayah tirinya (lupa namanya siapa).. mereka berangkat ke pulau tersebut menggunakan sebuah helikopter milik ayah Liz, akhirnya Liz dan ayahnya-pun terlibat dalam petualangan ini. sesampainya mereka di pulau, mereka bertemu kakek Sean yang tinggal di rumah pohon (rumah pohonnya cantik deh..).. dan mereka berlima itu berpetualang menemukan atlantis, poseidon dan mencari jalan keluar.
Akhirnya ditemukan sebuah kapal selam lama yang sudah mati di dasar laut, Sean dan ayah tirinya menggunakan belut listrik untuk menyalakan kembali mesin pesawat..  Btw belutnya serem deh.. di saat-saat di laut gini, temen-temen banyak yang teriak-teriak soalnya menegangkan (Azura juga ikut teriak)...


Tuh  kan, serem banget..
Ya pada akhirnya mereka kembali ke Amerika deh.. tapi kita ga liat akhirnya gimana, soalnya langsung dimatiin sama ustdzahnya.. selain karena waktunya habis, juga akhirnya ga bagus kata ustadzah..
Alhamdulillah.. kita seneng sih bisa diajak nonton film action yang menegangkan kaya gitu, tapi.. di akhir pelajaran, kata ustadzah kita disuruh membuat sinopsisnya pakai B. Inggris..  *yaahh..

Hmm.. Azura suka sama film-film yang dimainkan oleh Josh Hutcherson.. soalnya dia keren, apalagi di film 'Bridge To Terabithia' disitu dia keren dan imut sekali..



Di film ini josh berperan menjadi Jess, anak yang pendiam sampai datang anak baru, yaitu Leslie (Anna Sophia Robb), dia cantik deh..  Gayanya agak tomboi, tapi tetap cantik..


Manis ya, Leslie?

Hmm.. kok jadi ngomongin film sih? awalnya kan cerita tentang 'Back To School'..  ga papa deh.. Sudah dulu ya, ini kan postingan perdana tentang diary, jadi kalau nggak nyambung atau ngawur..  mohon dimaklumi aja ya..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar